Selasa, 25 Desember 2012

Reward kepada lima peminjam terbaik Pustaka Hydron

Cris, menerima reward dari Pustaka Hydron
Cris Yustianto yang duduk di kelas VII saat ini merupakan siswa berprestasi di SMPN 2 Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas, Propinsi Kepulauan Riau.
Mempunyai Hobby baca dan main bola kali merupakan hal yang tidak bisa jauh dari kehidupannya, dia tidak pernah meluangkan waktu membaca buku disetiap harinya, dia juga tidak pernah melewatkan untuk mengunjungi Mobil Pustaka Hydron dan meminjam buku di saat Mobil Pustaka Hydron melakukan layanan peminjaman di Lapangan Bola Tarempa.
Penyerahan Penghargaan pada siswa berprestasi
Selain merupakan lima peminjam terbaik di Mobil Pustaka Hydron, dan mendapatkan bingkisan dari Mobil Pustaka Hydron berupa Ensiklopedia Dinosaurus, dia ternyata juga menjadi peminjam terbaik di Perpustakaan yang ada di Sekolahnya.
Orieana mewakili Pak Hairul, menerima reward dari Pustaka Hydron
Waktu penyerahan bingkisan untuk lima peminjam terbaik di Mobil Pustaka Hydron yang bertepatan dengan acara pembagian raport dan pemberian tropy kepada siswa yang berprestasi di setiap kelasnya yang jatuh pada hari Sabtu, 22 Desember 2012, dan disaksikan seluruh siswa di sekolah, dimaksudkan akan menarik perhatian dan dapat memotivasi teman yang lainnya untuk bisa berprestasi seperti Cris.

Bapak Khairul, warga desa Arung Hijau ini salah satu dari beberapa contoh keluarga yang mengembangkan budaya baca di keluarganya.
Beliau, Istri dan kedua anaknya telah menjadi Anggota Pustaka Keliling " Pustaka Hydron ", dan menjadi salah satu dari lima peminjam terbaik di Mobil Perpustakaan Keliling ini.
Pada 25 Desember 2012, jam 15.30 - 16.30 Mobil Pustaka Hydron melakukan kunjungan rutin disetiap hari selasa di Desa Arung Hijau atau dilingkungan sekitar Pak Hairul tinggal, bertepatan dengan kegiatan lomba bola volly antar desa dilapangan lingkungan Bapak Hairul tinggal. Bapak Hairul di daulat menjadi Wasit dalam pertandingan Bola Volly, sehingga penerima bingkisan buku untuk lima peminjam terbaik yang seharusnya diterima Pak Hairul hari itu diwakilkan kepada anaknya, Orieana Fitriani.

Orieana Fitriani datang ke Mobil Pustaka Hydron untuk meminjam koleksi buku " Bacaan Anak " kegemaran dia, meski teman - teman seusianya pada asik melihat lomba volly yang kebetulan berada tidak jauh dari tempat Mobil Pustaka Hydron melakukan layanan.
Hingga hari ini,  25 desember 2012 masih ada tiga bingkisan dari lima bingkisan untuk peminjam terbaik di Mobil Pustaka Hydron yang belum diberikan, menunggu jadwal layanan Mobil Pustaka Hydron melakukan layanan peminjaman di tempat para peminjam terbaik melakukan peminjaman koleksi buku, adapun ketiga nama tersebut :

Satrio, Siswa PAUD yang selalu meminta diantar sang Ibu untuk meminjam koleksi dongeng ke Mobil Pustaka hydron, dan meminta sang Ibu menceritakan kisah dongeng yang ada di buku yang dia pinjam.

Priska Yudiana Wati, selain merupakan anggota paling awal di Dusun Karang Tikar, mulai bisa membaca meski masih mengeja per kata dalam cerita buku yang dipinjam dari Mobil Pustaka hydron.

Azizah Taskira Paramita Elrazi, merupakan siswa SDN 001 Siantan yang rutin melakukan peminjaman koleksi buku di Mobil Pustaka Hydron ketika melakukan layanan di titik Halaman Masjid Jami' Baiturrahim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar