Sabtu, 21 September 2013

Hari Kunjung Perpustakaan di Kec. Siantan, Kab. Kepulauan Anambas


Pembukaan oleh Kepala UPTD Pendidikan Kec Siantan
Rangkaian Kegiatan Hari kunjung perpustakaan di Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas , pada 17 September 2013.

Kegiatan Hari Kunjung Perpustakaan pada tahun ini diselenggarakan dengan mengadakan beberapa kegiatan lomba antar sekolah, mulai dari tingkat SD/MI sampai dengan SLTA/MA.

Acara Hari Kunjung Perputakaan dibuka secara resmi oleh Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Siantan, Bp. Mokhtar.
formasi oleh SMAN 1 Siantan
Ada empat (4) Lomba yang diselenggarakan diantaranya adalah lomba Drumband, Pantun Berkait, dan Debat Ilmiah dengan tema lingkungan. Drumband, Pantun Berkait dan Debat Ilmiah dengan tema lingkungan dilombakan ditingkat SLTP/MTs-SLTA/MA, membaca Gurindam 12 diikuti siswa ditingkat SD/MI.
Juara lomba membaca Gurindam 12.

Dan yang keluar sebagai juara lomba antara lain :
Lomba Drumband :
1. SMPN 1 Siantan
2. SMAN 1 Siantan
3. SMPN 2 Siantan

Lomba Pantun Berkait, Membaca Gurindam 12 dan Debat Ilmiah

Lomba Debat Ilmiah :
1. MA Fatahillah
2. SMAN 1 Siantan
3. SMPN 1 Siantan
Membaca Gurindam 12 :
1. SDN 002 Siantan
2. SDN 003 Siantan
3. SDN 004 Bukit Tambun
Untuk Lomba Pantun Berkait :
1. SMAN 1 Siantan
2. SMPN 1 Siantan
3. SMP 5 Satu Atap Bukit Tambun



Drs. T. Mukhtaruddin (Bupati Kep. Anambas) menyerahkan Piala
Pada Tanggal 19 september 2013, dua hari setelah kegiatan lomba Hari Kunjung Perpustakaan dilaksanakan, tepatnya di Gedung Serbaguna Kecamatan Siantan, acara serah terima Mobil Pustaka Hydron unit ke-3 untuk Pulau Jemaja dan PUSTU ( Puskesmas Pembantu di Sri Tanjung oleh ConocoPhillips kepada Pemerintah Daerah Kepulauan Anambas, menjadi momen untuk membagikan Piala
Om Aryo mendongen di Aula SDN 001 Siantan

Juara Lomba Hari Kunjung Perpustakaan yang dilakukan pada pada dua hari sebelumnya. Pada kesempatan ini Bupati Kepulauan Anambas, Drs. T. Mukhtaruddin secara langsung membagikan Piala kepada para Juara Lomba Hari Kunjung Perpustakaan

Dihari yang sama ( 19/9/13 ) diwaktu penyerahan tropi juara oleh Drs. T. Mukhtaruddin (Bupati Kepulauan Anambas) kepada para pemenang lomba ditempat yang berbeda, tepatnya di aula SDN 001 Siantan, ada acara hiburan dongeng untuk anak SD/MI oleh Om Aryo dari Jakarta.

3 komentar: