Selasa, 22 Mei 2012

Peluncuran " Mobil Pustaka Hydron " di Hari Ulang Tahun Perpustakaan Nasional RI

Masyarakat butuh media untuk menyalurkan hobi baca, jangan hanya mengungkapkan pernyataan bahwa masyarakat di indonesia minat bacanya rendah, buktikan dengan cara kita memberikan fasilitas, dan lihat seberapa antusias masyarakat dinegara kita dalam hal membaca.

Perpustakaan merupakan pusat informasi, menjadikan perpustakaan tempat yang nyaman untuk semua, dengan menambahkan beberapa kebutuhan lain dalam perpustakaan akan terasa lebih menarik, misalkan ada sebuah cafee didalam sebuah perpustakaan, mendesain bangunan perpustakaan semenarik mungkin, sehingga para pembaca akan betak berlama-lama di perpustakaan.

Pada hari selasa, 22 mei 2012 bertempat di Perpustakaan Nasional, di jalan salemba raya 28 jakarta, acara talk show tentang perpustakaan di gelar, dalam acara ini dihadiri narasumber dari kepala perpustakaan nasional, Hj Sri Sularsih. Vice Presiden Development and Relation Conoco Philips Indonesia TM Razief Fitri, kepala dinas pendidikan daerah kepulauan anambas yang mewakili bupati kepulauan anambas yang berhalangan hadir, Bpk. Herianto serta dihadiri pula budayawan yang telah menulis beberapa buku dari yogyakarya Sitok Srengenge dan tamu artis, Anya dwinov.

Disela acara talk show tentang perpustakaan, diresmikan pula peluncuran mobil pustaka hydron, mobil perpustakaan keliling dari program CSR Conoco Phillips, oleh kepala perpustakaan nasional, Hj Sri Sularsih, dalam kesempatan ini kepala perpustakaan nasional juga memberikan bantuan sejumlah buku, untuk menambah koleksi yang dipunya Mobil Pustaka hydron.

Jadikan membaca suatu kebutuhan, dan jadikan kecerdasan sebagai nilai tambah dari kita membaca. Bulan juni Mobil Pustaka Hydron akan bisa melayani peminjaman koleksi buku kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas, Propinsi Kepulauan Riau, tepatnya di Pulau Palmatak  ( Kecamatak Palmatak ) dan Pulau Tarempa ( Kecamatan Siantan ).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar