Selasa, 10 Juli 2012

Launcing dan Layanan Perdana Mobil Perpustakaan keliling “ Pustaka Hydron “

“ Pustaka Hydron “, sebutan dari Mobil Perpustakaan Keliling yang beroperasi di pulau palmatak dan pulau tarempa, ada dua unit mobil yang akan melayani masyarakat di dua pulau yang masuk kedalam Kabupaten Kepulauan Anambas, Propinsi Kepulauan Riau.

Pada tanggal 05 Juli 2012, bertempat di Gedung Serbaguna Tarempa acara peluncuran Mobil Pustaka Hydron, pemotongan pita oleh Bapak Drs. HT. Mukhtarrudin ( Bupati Kepulauan Anambas ), dalam acara ini ikut dihadiri Presiden ConocoPhillips Indonesia, Erec S. Isaacson, serah terima penandatanganan Mobl Pustaka Hydron dari Presiden ConocoPhillips kepada Bupati Kepulauan Anambas, Dari Bupati Kab Kep Anambas, dan sekaligus diserahkan langsung dari Bupati KAA kepada SKPD Diknas Pendidikan KAA ( Bpk. Herianto ), program ini merupakan salah satu wujud komitmen dari program CSR ConocoPhillips Indonesia sebagai salah satu cara meningkatkan kualitas SDM dengan cara membaca, disalah satu titik pengeboran minyak yang berada di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Kartu Perdana Anggota Pustaka Hydron juga diserahkan oleh petugas layanan “ Pustaka Hydron “ kepada Bupati Kepulauan Anambas, sebagai penanda layanan peminjaman di Mobil Pustaka Hydron resmi dibuka untuk masyarakat umum.

Bertempat di Gedung GOR Tarempa, pada pukul 14.30 WIB acara peluncuran Mobil Pustaka Hydron ini berlangsung.

Layanan perdana di masyarakat Mobil Pustaka Hydron, pada hari Jum’at, 06 Juli 2012. Terdapat 30 Anggota Baru yang mendaftar pada kali pertama layanan peminjaman buku berlokasi di lapangan bola Tarempa dengan menggunakan Mobil Pustaka Hydron.

Acara launcing untuk Mobil Pustaka Hydron yang ke-2, yang rencananya diselenggarakan di Kecamatak Palmatak akan dilaksanakan dalam waktu dekat, semoga dengan adanya layanan Mobil Pustaka Hydron di dua Pulau di Kabupaten Kepaulauan Anambas ini, dapat diterima dengan baik oleh seluruh lapisan masyarakat disekitar disekitar titik layanan...Amin, Doanya diharapkan untuk kebaikan semua...keep smile please !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar