Selasa, 11 April 2017

Anambas adalah kita

Rekan rekan di Anambas yang kami sayangi

Media Blog ini bisa dimanfaatkan untuk menuliskan banyak hal tentang Anambas, tentang inspirasi, ide kreatif dan impian2 teman2 yang menjadi bagian dari saudara kami setanah air.

PUSTAKA HYDRON sejak 2012 berada di Anambas sudah menjadi hal yang tidak bisa terpisahkan karena keberadaannya sudah menyatu dengan kehidupan dan nafas masyarakatnya. Pustaka Hydron menjadi simbol kemajuan beradapan, sekalipun jangkauan menuju ke Anambas belum semudah di wilayah lainnya. Masyarakatnya tetap ingin berkembang mengikuti saudara saudara lainnya di wilayah negara kesatuan republik Indonesia.

Tahun ini adalah tahun ke 5 keberadaan PUSTAKA HYDRON di Anambas , mengajak masyarakat menulis dengan memanfaatkan blog PUSTAKA HYDRON sebagai media. Pertama yang dilakukan adalah Pelatihan Blog pada tanggal 18 dan 19 Maret 2017 di Matak dan Tarempa dengan nara sumber dari http://oneindonesia.org/
. Pelatihan di ikuti oleh 58 peserta dari kalangan Guru, tokoh masyarakat, profesional, aktivis dan pelajar. Peserta ini mewakili keragaman yang ada di Masyarakat dengan seleksi sesuai persyaratan. Persyaratan peserta adalah yang sudah memiliki tulisan dan menyukai media sosial. Terbukti bahwa tulisan dan karya mereka sudah bisa di baca masyarakat luas melalui blog ini.

Semoga Media ini benar benar bisa dimanfaatkan sebaik baiknya untuk berbagai tulisan yang akan bisa mengubah Anambas menjadi luar biasa hebat. Segala tulisan yang masuk akan di seleksi dan di kelompokkan sesuai tema. Selain blog juga ada media grup Whatsapp untuk memudahkan komunikasi dan koordinasi kegiatan. Kirimkan tulisan anda ke kami melalui grup WA atau email ke pustakaindonesia@gmail.com dengan pic Cahya. Selamat berkreatifitas, wujudkan mimpi mimpi anda untuk Anambas yang mendunia. Salam literasi.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar